Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ONE HOPE APK - Pinjaman Dana Online Cepat Cair

Halo sahabat semua..  Gimana kabarnya??  Saya harap dalam keadaan sehat selalu. Dikesempatan kali ini saya akan membahas aplikasi pinjaman dana online langsung cair proses cepat dan terpercaya.  Aplikasi ini telah terdaftar dan di awasi oleh otoritas jasa keuangan ( OJK). 


Apa itu One hope?.  One hope adalah sebuah layanan pinjaman dana online berbasis aplikasi yang bisa di unduh melalui android.  Yang mana peminjam dana tidak perlu repot repet mengajukan pinjaman kesana kemari.  Karna cukup dengan berdiam diri di rumah kita bisa mengajukan melalui android kita. 

Mengapa memilih one hope??.. one hope didirikan untuk memberikan layanan pinjaman yang nyaman bagi pengguna yang tidak memiliki kartu kredit.  Syarat mengajukan tanpa agunan seperti hal pinjaman pada umunya. 

Dan dalam hal layanan,  platform ini terus melakukan improvisasi,  yang hingga saat ini dapat memberikan suasana yang nyaman dan aman bagi semua pengguna. Serta dalam hal memenuhi kebutuhan pengguna yang tidak ingin melalui prosedur rumit dalam pengajuan pinjaman. 

Produk yang ditawarkan di aplikasi one hope. 
Jumlah limit yang di tawarkan mulai dari 700ribu - 10 juta,  dengan jangka waktu mulai dari 30 hingga 360 hari.  Sepengalam saya untuk peminjam baru itu mendapatkan limit pinjaman sebesar 700ribu dengan jangka waktu selama 30 hari. Suku bunga tahunan maksimum 30%. 

Syarat melakukan pinjaman :
WNI berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun. 
Memiliki KTP. 
Memiliki Rekening Bank. 
Memiliki pekerjaan. 

Cara mengajukan. 
Unduh aplikasi one hope di playstore,  lalu setelah selesai terinstal di android kalian lakukan registrasi menggunakan no Hp kalian.  

Kemudian lakukan pengisian data seperti,  informasi identitas,  informasi pribadi,  kontak darurat, informasi pekerjaan,  infirmasi rekening bank dan informasi tambahan.  Kalian isi aja sesuia dengan data pribadi secara baik dan benar. 

Lalu setelah melakukan pengisian data dan pengajuan pinjaman.  Kalian tinggal menunggu hasil evaluasi dari Cs one hope.  Ini biasanya memakan waktu paling cepat itu 10 menit dan paling lama bisa hingga 10 hari. 

Dan jika pengajuan kalin di acc,  nanti uang akan langsung di cairkan ke rekening yang kalian isi tadi.  Sebelum uang di cairkan akan di telpon terlebih dahulu oleh CS one Hope. 

Tips agar besar peluang kalian di acc,  sebelum melakukan donload aplikasi ini di perangka android kalian sudah tidak ada aplikasi pinjaman online lainnya. 

Dan ketika melakukan pendaftaran gunakanlah nomer yang sudah aktif lama,  sering melakukan log panggilan,  banyak data no kontaknya dan di perangkat andriod kalian banyak data foto ataupun video,  karna pihak aplikasi akan melakukan surve ke perangkat android kalian. 

Ketika berada dalam tahap audit data atau verifikasi data yang harus kalian lakukan memperbanyak aktifitas di perangkat android kalian baik itu sering melakukan log panggilan,  sms ataupun memperbanyak file foto. 

Karna pada tahap ini pihak cs aplikasi melakukan pengamatan ke perangkat android kita,  istilahnya surve.  Jika banyak aktifitas maka akan memperbesar peluang kalian untuk di acc di aplikasi ini. 

Untuk cara pembayaran pinjamannya bisa melalui sms banking,  internet bangking,  atm, dan alfamart. 

Semoga pengajuan kalian di acc semua,  dan kebutuhan finansial kalian dapat ter atasi.