Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PINJAMAN ONLINE LANGSUNG CAIR TANPA POTONGAN TERPERCAYA

Halo sahabat semua..  Melakukan pinjaman di aplikasi pinjaman online sudah tak asing lagi bagi kitandi potong biaya di awal pinjaman. 

Pototingannya pun beraagam,  dari potongan yang terkecil hingga ada yang hampir 50% potongan dari nominal jumlah pinjaman.  Potongan yang sangat tinggi biasaya banyak di aplikasi pinjol ilegal. 

Tentunya jadi beban tersendiri bagi kita selaku peminjam. Dengan adanya potongan bunga dan biaya layanan di awal pinjaman tersebut. 

Beranjak dari permasalahan tersebut,  saya akan berbagi aplikasi pinjaman online yang tidak ada potongan bunga dan biaya layanan di awal pinjaman. 

Dan tentunya di aplikasi pinjaman online ini suku bunganya rendah dan jangka waktu pinjamannya lumayan cukup lama,  dan aplikasi pinjaman online ini sudah resmi terdaftar di otoritas jasa keuangan. 

Nama aplikasinya ialah PINJAM YUK.  Mari kita mengenal aplikasi ini dan layanan apa saja yang berada di aplikasi ini.  Sekaligus syarat dan bagai mana cara mengajukannya. 

Pinjam YUK adalah aplikasi P2P landing yang mempertemukan para pendana dengan peminjam.  Namun disini saya akan membahas seputar sebagai peminjam saja. 

Pinjam yuk menawarkan pinjaman mulai dari 400ribu hingga 2 juta dengan tenor atau jangka waktu yang di berikan mulai dari 30hari - 60 hari. 

Proses ferifikasi data di aplikasi ini sangat cepat tidak sampek 1 hari kerja.  Untuk nasabah baru hanya bisa melakukan pinjaman sebesar 400 ribu dengan jangka waktu yang di berikan 30 hari. 

Misalkan kita kita melakukan pinjaman sebesar 400ribu uang Yang cair ke rekening utuh tidak ada potongan sepeselpun.  Hanya saja setelah jatuh tempo harus mengembalikan sesuai persentase buga dan biaya layanan. 

Jika yang di pinjam sebesar 400 ribu maka harus mengembalikan sebesar 496 ribu dan itu sudah termasuk biaya layanan dan bunga.  Dan menurut saya udah sudah rendah bilandi bandingkan dengan aplikasi lainnya. 

Syarat mengajukan di pinjam yuk :
WNI Berusia maks 50 tahun. 
Mempunyai KTP. 
Memiliki Rekening Pribadi. 
Mempunyai pekerjaan. 

Cara mengajukan :
Unduh apk pinjam yuk di playstore. 
Registarasi menggunakan No HP. 
lalu pilih sebagai peminjam. 
Isi data. 
Analisa. 
Dana cair ke rekening. 

Informasi tambahan :
. Tumlah pinjaman 400.000 - 2000.000.
.  Teor 30 - 60 hari. 
.  Estimasi pencairan 1 hari. 
.  Aprove rate 89%
.  Cara penagihan pinjaman Via telpon, SMS dan Dor to dor. 
.  metode pembayaran : ebangking,  ATM transfer,  Alfamart,  Indomart,  Xendit,  Doku. 

Sekedar tips.  Ketika melakukan pendaftaran gunakanlah nomer HP yang sudah aktif lama dan bayak data nomer kontaknya dan tentunya sering melakukan log panggilan.  Di HPnya banyak data galery foto ataupun video,  karna pihak aplikasi ini melakukan surfe ke HP kita.  Jadi harunya banyak datanya,  agar besar peluang untuk di acc. 
Dan semoga pengajuan kalian semua di acc.  Trimkasih telah berkunjung di blog ini.