Cara Menyelesaikan Orderan Lalamove Roda Empat MPV
Cara Penyelesaian Order Lalamove -Ketika ada orderan masuk, maka kita harus segera untuk Pick up barang tersebut dan mengantarkannya ke tempat tujuan yang telah di tentukan oleh pengguna Lalamove.
Gambar diatas akan ada menu orderan berserta jumlah argo dalam pengantaran barang tersebut. Dalam kotak tersebut Anda bisa mengklik menu tersebut dimana saja dan setelah itu akan muncul menu di bawah Ambil Orderan, setelah Anda sudah mengklik lalu akan muncul lagi menu Konfirmasi. Ini harus dipahami untuk bersaing dalam pengambilan orderan.
Artikel ini di buat untuk teman - teman atau om - om sekalian yang masih pemula atau baru bergabung dalam driver Lalamove. Tentu hal ini sekiranya akan bermanfaat jika kita sudah mendapat orderan pertama dalam aplikasi Lalamove.
Baca Juga : Cara Menggunakan Auto Klik Pada LALAMOVE Driver
Untuk itu mari kita simak cara menyelesaikan orderan Lalamove ini satu persatu agar Anda bisa paham dan tidak keliru. Penyelesaian ini ditujukan untuk driver roda empat saja atau MPV, dan untuk roda dua ditunggu saja artikel terbaru dari blog Mastupang.com
Berikut ini cara menyelesaikan orderan Lalamove.
1. Klik Orderan Masuk yang ada di List Lalamove
![]() |
Cara Menyelesaikan Orderan Lalamove |
Gambar diatas akan ada menu orderan berserta jumlah argo dalam pengantaran barang tersebut. Dalam kotak tersebut Anda bisa mengklik menu tersebut dimana saja dan setelah itu akan muncul menu di bawah Ambil Orderan, setelah Anda sudah mengklik lalu akan muncul lagi menu Konfirmasi. Ini harus dipahami untuk bersaing dalam pengambilan orderan.
Jika Anda kalah mencocol dalam waktu satu detik, maka driver lain akan duluan mengambil orderan tersebut dan Anda akan di suruh menunggu orderan lainnya.
2. Hubungi atau Chat Pengguna Lalamove
Kita ibaratkan saja Anda sudah mendapatkan orderan dari Lalamove ini, maka kita di wajibkan untuk menghubungi orang dalam pengorder barang. Tujuan ini agar memastikan pelanggan apakah dia benar - benar mengorder atau tidak, karena harus di waspadai juga bahwa di Lalamove juga sudah banyak kasus orderan fiktif.
3. Pick Up Barang dan Jangan Lupa Foto Barang
Setelah semua sudah pasti dan saatnya untuk menjemput barang tersebut sesuai lokasi yang diberikan. Perlu di ingat juga kalau barang sudah masuk dalam mobil jangan lupa untuk menekan tombol Sudah Diambil. Agar pihak Lalamove tahu bahwa kita sudah pick up barang pelanggan dan siap untuk mengantarkannya.
4. Drop Off dan Tetap Foto Barang
Buat Anda yang kebingungan terhadap orang yang ingin menerima barang tersebut, di menu aplikasi akan ada dua contact. Yang paling atas adalah contact penjemputan barang dan dibawah ada contact penerima barang. Semua sudah lengkap beserta Google Maps yang sudah di set ke lokasi.
Foto lah barang tersebut jika sudah berada di dalam rumah si penerima dan simpan foto itu selama dua hari. Hal ini dapat menjadi bukti bahwa jika ada masalah atau kehilangan dari si penerima, maka kita ada bukti untuk di laporkan ke pihak Lalamove. Karena bisa saja pelanggan tersebut mengatakan barang tidak diantar atau barang telah dibuka segel padahal kita sudah mengantarnya dalam keadaan baik - baik saja. Ini bukan parnoan atau semacamnya, akan tetapi ini adalah cara untuk menyisiasatinya.
Semoga artikel tata cara penyelesaian order Lalamove ini bermanfaat, Untuk lebih lengkapnya sih sudah ada di website resmi Lalamove itu sendiri. Jangan lupa kunjungi artikel kita lainnya. Salam satu aspal Kelapa Gading.